Jumat, 22 April 2022

Feedback Pelanggan

Apa itu Feedback dari Pelanggan?


Masih banyak pelaku bisnis yang tidak melihat betapa pentingnya feedback, komentar, review, ataupun penilaian dari pelanggan untuk keberlangsungan bisnis. 

Dari feedback, seorang pembisnis bisa mengetahui bagaimana pendapat pelanggan terhadap kualitas produk, kualitas jasa, dan kualitas pelayanan sebuah bisnis. Dari sana, pelaku bisnis dapat berinovasi dalam mengembangkan produk yang berguna bagi para penggunanya.

Feedback sangatlah penting, karenanya, kami sudah meringkas secara lengkap mengenai ulasan pelanggan yang perlu Sobat Pintar ketahui sebelum memulai bisnis.

Apa itu Ulasan Pelanggan?

Ulasan pelanggan (customer’s feedback) adalah pendapat mengenai pengalaman pelanggan terhadap produk yang ia gunakan. Banyak perusahaan yang menggunakan strategi ini untuk memenuhi tahapan pengembangan produk. 

Biasanya, perusahaan mengumpulkan umpan balik ini saat ingin mengembangkan produk baru. Di sisi lain, feedback digunakan untuk menemukan kekurangan pada sebuah produk atau masalah yang terjadi supaya dapat diperbaiki ke depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak Bermedia Sosial

  Alasan Mengapa harus Bijak dalam menggunakan Media Sosial                   Perkembangan teknologi informasi membawa sebuah perubahan da...