Jenis - jenis SEO Marketing
SEO on-page dan off-page adalah dua pendekatan untuk mengembangkan strategi SEO yang paling efektif :
1. SEO On-page
SEO On-page adalah pengoptimalan pencarian yang dapat kita kendalikan di dalam situs web dan konten yang kita punya. Riset kata kunci, tautan internal, dan pembuatan navigasi situs yang efektif adalah semua elemen SEO pada halaman.
Menggunakan SEO pada halaman memungkinkan kalian memilih halaman dan bagian konten mana yang ingin ditemukan dan diberi peringkat oleh halaman hasil mesin pencari, dan pendekatan ini dapat memengaruhi bagaimana dan di mana situs web kita akan muncul dalam pencarian yang dilakukan pengguna.
2. SEO Off-page
SEO Off-page dapat bergantung pada SEO yang kalian konfigurasikan untuk situs web kalian. namun, mesin pencari biasanya mengendalikan elemen ini. Misalnya, contoh kamu menyumbangkan konten ke situs bisnis terkait untuk mempromosikan layanan.
Kalian dapat menyertakan tautan balik—tautan yang mengarahkan pengunjung kembali ke situs anda—di situs mitra (backlink). Di sini, kamu menggunakan SEO di luar halaman dan memiliki sedikit kendali atas bagaimana mesin pencari akan memberi peringkat dan menampilkan situs web mitra dalam hasil pencarian.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar