Sebagian dari kalian tentu ada yang sudah pernah mendengar nama toko dessert box Bittersweet by Najla. Dessert box yang banyak digandrungi orang-orang saat ini adalah makanan penutup yang disajikan ke dalam wadah makanan berbentuk persegi yang dibuat dengan beberapa layer seperti selai, buah, coklat, cream, biskuit dan lain-lain.
Bittersweet by Najla menjadikan sosial media sebagai lapak penjualan hingga membuat beberapa seleb tertarik untuk mengunjunginya secara langsung. Pemasaran melalui media sosial yang dilakukan usaha dessert box ini dapat dikatakan berhasil karena membuat banyak orang penasaran dengan rasa makanan manis satu ini.
Buat kamu yang suka dengan makanan manis, dessert satu ini sudah tentu akan menjadi salah satu list dessert yang akan kamu sukai. Lantas, seperti apa strategi marketing Bittersweet by Najla yang saat ini sukses menarik perhatian banyak orang di media sosial instagram?
Inilah strategi marketing Bittersweet by Najla yang banyak mencuri perhatian orang-orang di sosial media
Dalam menjalankan suatu usaha atau bisnis, strategi marketing amat sangat dibutuhkan. Karena kesuksesan dalam sebuah bisnis akan tergantung bagaimana cara melakukan marketing sehingga banyak orang mengenal produk yang dijual dengan baik.
Jika saat ini kalian tengah memiliki usaha tapi bingung bagaimana cara mendapatkan omset bisnis yang lebih besar, kamu bisa gunakan strategi marketing yang juga dilakukan oleh Bittersweet By Najla berikut ini :
1. Rutin membuat dan memposting konten yang menarik
Bittersweet by Najla sangat rutin memposting konten di media sosial Instagram. Karena dengan cara ini, mereka juga menjaga followers dengan baik dan memberikan konten yang dapat membuat followers maupun non followers tertaik mencari tahu produk yang ditawarkan lebih lanjut.
2. Menyuguhkan berbagai varian Dessert Box yang menarik
Selain itu, Bittersweet juga turut memanjakan para pelanggannya dengan cara menyuguhkan dessert box dengan banyak varian yang kemudian dipromosikan melalui akun instagram semenarik mungkin.
Dessert box Bittersweet by Najla memiliki banyak varian mulai dari durian, red velvet, tiramisu, turkish, belgium dan masih banyak lagi. Maka tak heran jika saat ini banyak orang tergiur untuk mencobanya setelah melihat foto produk yang terpampang di media sosial instagram.
3. Dipromosikan banyak Selebgram dan Artis
Dessert box satu ini juga sempat viral lantaran dipromosikan oleh banyak selebrgam dan artis seperti Anya Geraldine, Fadil Jaidi, Keanu dan masih banyak lagi.
Para pengguna media sosial pun dibuat penasaran seperti apa rasa dari dessert box ini. Strategi pemasaran menggunakan influencer seperti yang dilakukan Bittersweet by Najla memang sangat efektif saat ini.
4. Banyak promo menarik yang ditawarkan
Rahasia kesuksesan strategi marketing Bittersweet by Najla adalah mereka tidak pelit dalam memberikan berbagai promo menarik misalnya potongan harga, diskon, give away dan lain-lain.
5. Sering membagikan moment yang terjadi di balik layar
Bittersweet by Najla ini juga seringkali membagikan moment-moment seru yang terjadi dibalik layar produksi. Mereka membuat video pada saat dessert box tengah diproduksi, video kebersamaan para tim dan lain-lain.
Konten video yang dibuat ini ternyata membangun kedekatan antara brand dengan para followersnya serta efektif dalam meningkatkan kepercayaan dari para pelanggan.
Jika kalian ingin memiliki bisnis yang sukses seperti Bittersweet by Najla, kalian bisa manfaatkan jumlah followers di medsos untuk meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas mereka terhadap produk yang kalian jual.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar